Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Cek Kesiapan Pos Pengamanan Ops Lilin 2020

 

Kapolres Bukittinggi Serahkan Masker Kepada Personil Pos Pengamanan Ops Lilin 2020 Guna Kegiatan Pre-emtif Yustisi Pro-kes

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, Kasat Lantas Polres Bukittinggi AKP. Andri Nugroho, SE, SIK laksanakan pengecekan Pos Pengamanan Operasi Lilin Singgalang 2020, Rabu, 23/12/2020


Kapolres Bukittinggi mengatakan bahwa pengecekan Pos dilaksanakan guna melihat kesiapan Petugas dilapangan.


Dari hasil pengecekan kami Pos-pos sudah beroperasi dan personil yang bertugas sudah siap memberikan pelayanan kepada masyarakat, kata Akbp. Dody.



Selain melaksanakan pengecekan pos, pengecekan juga dilakukan terhadap sarana dan prasarana penunjang tugas personil, Kapolres Bukittinggi juga menyerahkan masker yang ditujukan untuk kegiatan pre-emtif, seperti kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang didapati tidak menggunakan masker.


Kapolres Bukittinggi juga menekankan kepada personil yang melaksanakan tugas di Pos-pos pengamanan untuk selalu waspada dan siap siaga, tetap jalin soliditas dan sinergitas antara TNI, instansi pemerintah dan elemen masyarakat dalam pelaksanaan tugas pengamanan.


"Kuasai lingkungan sekitar lokasi Pos Pengamanan, utamakan keselamatan petugas dan masyarakat, Ujar Akbp. Dody"


Jangan pernah bosan untuk menghimbau masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19, perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 saat ini dalam masa pandemi, alangkah lebih baik kita sambut tahun baru dengan kegiatan positif, perbanyak beribadah dan waktu luang bersama keluarga dirumah, ingat pandemi Covid-19 belum berakhir jangan lengah dan tetap waspada. pungkas Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H. (HumasResBkt)


Posting Komentar

0 Komentar