Notification

×

Iklan

Iklan

Masyarakat Dihimbau Untuk Tidak Konvoi Rayakan Kemenangan Paslon

Minggu, 13 Desember 2020 | 22:59 WIB

Polda Sumbar Imbau Masyarakat Tidak Lakukan Konvoi Kemenangan Paslon Pilkada

Dikatakan, sebelumnya Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz melalui As Ops Kapolri Irjen Pol Imam Sugianto mengeluarkan Surat Telegram (ST) Nomor : STR/884/XII/OPS.1.3./2020 tanggal 10 Desember 2020.


Dalam ST tersebut, terdapat imbauan kepada paslon, simpatisan maupun pendukung paslon untuk wajib mematuhi protokol kesehatan dan tidak melakukan kegiatan pawai, arak-arakan dan konvoi merayakan kemenangan.

 

Hal ini dikatakan Kabid Humas Polda Sumbar Kombes Pol Satake Bayu Setianto, S.Ik pada Minggu  (13/12) siang di Padang. Apalagi mengingat saat ini masih terdapat pandemi Covid-19.

Kabid Humas Polda Sumbar


Polda Sumbar mengimbau kepada seluruh masyarakat pendukung paslon yang diindikasikan memenangi pilkada, untuk tidak meluapkan kemenangannya dengan konvoi maupun arak-arakan di jalan maupun ditempat timbulnya keramaian.


Berita Lainnya

Kapolres Bukittinggi Cek Logistik Pemilu


“Ini untuk upaya pencegahan penularan dan penyebaran virus corona. Untuk itu kami imbau tidak melakukan hal tersebut,” katanya.


“Jika ditemukan, kami imbau secara baik-baik dulu. Namun jika tidak mengindahkan akan kami lakukan penertiban hingga tindakan kepolisian,” tegasnya.


Kabid Humas menambahkan, bahwa Polda Sumbar menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Sumbar yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan Pilkada yang aman dan damai.


“Atas nama Polda Sumbar menyampaikan terimakasih kepada paslon, simpatisan, tim sukses dan masyarakat yang telah bersama-sama menciptakan Pilkada yang aman, damai dan badunsanak,” pungkasnya.(*)

×
Berita Terbaru Update