Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Laksanakan Pengamanan Perayaan Natal 2020

 

Kapolres Bukittinggi Cek Kesiapan Pengamanan Natal 2020 Di Kota Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi Cek Kesiapan Pengamanan Natal 2020 Di Kota Bukittinggi

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK serta Pejabat Utama Polres Bukittinggi, melaksanakan pengecekan kesiapan pengamanan kegiatan Misa Natal 2020 di Gereja yang ada di Kota Bukittinggi.


Kamis, 24/12/2020, Kapolres Bukittinggi bersama PJU melaksanakan pengecekan di 2 gereja yang melaksanakan kegiatan Misa Natal 2020 di Kota Bukittinggi.

Yakni di Gereja HKBP Jalan M.Syafei, dan Gereja Santo Petrus Claver di Jalan Jenderal Sudirman Kota Bukittinggi.

Dalam kegiatan Pengecekan tersebut Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H memberikan himbauan kepada pengurus gereja, agar dalam pelaksanaan ibadah Misa Natal tetap mematuhi protokol kesehatan, serta membatasi jumlah jemaat dengan membagi waktu ibadah.

Sebelumnya pelaksanaan Misa Natal 2020, Unit Gegana dari Sat Brimobda Polda Sumbar telah melaksanakan sterilisasi di ke dua Lokasi Gereja, selanjutnya Personil Polres Bukittinggi bersama TNI dan organisasi masyarakat dari Pokdar Kamtibmas, Laskar Merah Putih dan Senkom Mitra Polri melaksanakan pengamanan di ke dua lokasi Gereja, 

Apel Bersama Organisasi Masyarakat Dari Laskar Merah Putih, Senkom dan Pokdar Kamtibmas


"Benar Kita bersama TNI dan organisasi masyarakat dari Pokdar Kamtibmas, Laskar Merah Putih dan Senkom Mitra Polri melaksanakan apel bersama di Halaman Mapolres dan selanjutnya kita laksanakan pengamanan dan patroli bersama ucap Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane S. Sos. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar