Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Salurkan Bantuan Beras Mabes Polri

Dokumentasi Bhabinkamtibmas

Penyaluran Beras Bantuan Mabes Polri Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Polres Bukittinggi salurkan beras bantuan Mabes Polri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, penyaluran beras tersebut di lakukan oleh Bhabinkamtibmas yang ada Kelurahan dan Nagari di wilayah Polres Bukittinggi.


Akhir November 2020 yang lalu, Polres Bukitttinggi telah menerima beras bantuan Mabes Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, sebanyak 10 Ton.


Pada tanggal 5 Desember 2020 secara simbolis beras bantuan tersebut diserahkan Kapolres Bukitttinggi ke Para Kapolsek Sejajaran Polres Bukittinggi untuk didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Baca Juga : 

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan sebanyak 10 Ton beras yang diterima, pada hari Selasa, 15 /12/2020 kemarin mulai disalurkan oleh Bhabinkamtibmas kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah binaannya.


Dikatakan Akbp. Dody dikarenakan Polres Bukittinggi fokus dalam kegiatan pengamanan rangkaian Pilkada Serentak 2020, kegiatan penyaluran beras baru dilakukan pada Rabu kemarin dengan harapan penyaluran beras bantuan dari Mabes Polri bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 di wilayah hukum Polres Bukittinggi, ucapnya (HumasResBkt)



Posting Komentar

0 Komentar