Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Satuan Narkoba Polres Bukittinggi Juara 3 Pengungkapan Kasus

Bertempat di Mapolda Sumbar Senin, 30/11/2020 telah berlangsung kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan Penyidik dan penyidik pembantu Kriminal Khusus (Resnarkoba dan Reskrimsus) yang berintegritas dan profesional sejajaran Polda Sumbar.

Pelatihan yang berlangsung di gedung Sabhara Polda Sumbar ini, yang dibuka langsung oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol. Drs. Toni Harmanto, MH serta dihadiri oleh Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Edi Mardianto, S.Ik. M.Si, Pejabat Utama Polda Sumbar, BNNP Sumbar, Penyidik dari Dittipidkor Bareskrim Polri, Kepala PPATK, Kepala BPOM, Kasat Reskrim dan Kasat Narkoba sejajaran Polda Sumbar.

Dalam kegiatan tersebut Polda Sumbar memberikan penghargaan kepada satuan wilayah Polres/Ta yang berprestasi dalam pengungkapan kasus Narkoba di wilayah hukum Polres jajaran Polda Sumbar.
Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasat Narkoba Polres Bukittinggi Akp Aleyxi Aubedillah, SH, mengatakan dalam pemberian penghargaan tersebut Satuan Narkoba Polres Bukittinggi terpilih dan mendapatkan juara 3 dalam kategori pengungkapan kasus Narkoba sejajaran Polda Sumbar selama tahun 2020 ini.

Akp Aleyxi menambahkan pemberian penghargaan tersebut merupakan pengungkapan kasus yang dilakukan Satuan Narkoba Polres Bukittinggi untuk periode bulan Januari sampai November 2020 sebanyak 47 kasus, demikian Kasat Resnarkoba mengahirinya. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar