Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Bersilaturahmi Dengan Ketua LKAMM Agam



Polres Bukittinggi - Bukittinggi, 25/01/2021 Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, melaksanakan silaturahmi dengan ketua harian Lembaga Kerapatan Adat Alam Minangkabau (LKAAM) Prov. Sumatera Barat / Ketua LKAAM Kabupaten Agam H. Yul Arnis DT. Maleka Nan Tinggi, yang juga merupakan pimpinan Pondok ABS.SBK Surau Madani Al - Ikhlas di Parupuak Jorong Batang Palupuh Kab. Agam.


Dalam silaturahmi tersebut Kapolres Bukittinggi didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK, Kasat Intelkam Polres Bukittinggi Akp Boby Sandra, SH, Kapolsek Palupuh Polres Bukittinggi Iptu Syafri,  SH, Kasi Propam Polres Bukittinggi Iptu Ekmarlidon.



Adapun maksud kunjungan tersebut guna menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi dengan tokoh adat yang ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi.


Dalam silaturahmi tersebut H. Yul Arnis DT. Maleka Nan Tinggi menyambut baik kehadiran dari Bapak Kapolres Bukittinggi dan jajarannya, dan berharap kedepannya lebih mempererat tali silaturahmi yang sudah terjalin dengan baik selama ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Bukittinggi yang menjaga Kamtibmas kondusif hingga saat ini.
(*) HumasResBkt

Posting Komentar

0 Komentar