Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Santuni Anak Yatim Di Palupuh



Polres Bukittinggi - Kamis, 28/01 bertempat di Surau Al Ikhlas Madani Parupuak Jorong Batang Palupuh Kab. Agam Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H yang di wakilkan Kaur Bin Ops Sat Intelkam Iptu. Dekha menyerahkan santunan kepada 20 orang anak yatim di daerah Parupuak Jorong Batang Palupuh.

Disampaikan Iptu. Dekha penyerahan santunan di hadiri ketua LKAAM kab. H. Y. DT Maleka Nan Tinggi, para Ninik mamak, ketua KAN beserta pemuka Masyarakat se Kab. Agam, dalam kegiatan penyerahan santunan juga dilaksanakan kegiatan temu ramah dan diskusi kamtibmas dengan tokoh masyarakat.

Iptu. Dekha yang mewakili Kapolres Bukittinggi menyampaikan permohonan maaf Bapak Kapolres tidak bisa hadir langsung di karenakan ada kegiatan Command Wish dengan Bapak Kapolri yang Baru Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si dengan sarana Vidcon di Mako Polres.


Beliau berpesan kepada saya agar disampaikan terkait bahwa saat ini kita masih dalam suasana wabah Covid 19 yg semakin meningkat untuk agar tetap Waspada dan mematuhi Protokol kesehatan. 
Beliau juga berharap kepada tokoh masyarakat agar menyampaikan kepada anak keponakan agar tidak mudah termakan dengan berita bohong (Hoax) yang belum pasti kebenarannya serta dapat mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 oleh PemKab. Agam yang akan berlangsung pada awal bulan Februari, tolong yakinkan bahwa MUI telah menyatakan bahwa Vaksin ini Halal dan Aman, ucap Iptu Dekha.(*)

Posting Komentar

0 Komentar