Notification

×

Iklan

Iklan

Penemuan Mayat Tanpa Indentitas di Wilayah Hukum Polsek Candung

Minggu, 31 Januari 2021 | 20:19 WIB

Polres Bukittinggi - Minggu tanggal 31/01 sekira pukul 13.30 Wib di Jorong Koto Hilalang Nagari Lambah Kec. Ampek Angkek Kab. Agam tepatnya di sebuah warung kosong samping Kantor Satpol PP Perwakilan Kab. Agam ditemukan seorang mayat yang sudah dalam keadaan mengeluarkan bau tidak sedap.
Ditemukan pertama kali oleh Saksi Apri (20) ketika akan menghidupkan lampu bengkel tempat ia bekerja,yang arus listrik berasal dari warung depan lokasi dimana mayat tanpa identitas itu ditemukan, betapa terkejutnya saksi sesampai di warung depan melihat sesosok mayat menggunakan baju kaos biru lengan pendek dan tanpa celana yang telah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Mendapati hal tersebut saksi lansung melaporkan kepada juragan tempat dia bekerja dan melaporkan ke Polsek IV. A. Candung Polres Bukittinggi.

Kapolsek IV. A. Candung AKP. Purwanta, SH mengatakan ketika personil Piket menerima laporan terkait penemuan mayat tersebut lansung mendatangi TKP dan bersama Tim Inafis Polres Bukittinggi, kita lakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Setelah personil melakukan olah TKP pada mayat laki-laki tersebut tidak ditemukan indentitas apapun,mayat pada saat ditemukan menggunakan baju kaos biru lengan pendek dan tanpa celana yang telah dikerumuni lalat dan mengeluarkan bau tidak sedap, pada tubuh mayat tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan", terang Akp. Purwanta

Untuk selanjutnya jenazah kita bawa ke RSAM Kota Bukittinggi untuk dilakukan Visum, kami informasikan kepada masyarakat apabila ada yang merasa kehilangan anggota  keluarga agar dapat mendatangi RSAM Kota Bukittinggi atau dapat melaporkan kepada kami Polsek IV Angkat Candung, ucap Kapolsek IV. A. Candung AKP. Purwanta, SH.(*)
×
Berita Terbaru Update