Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Akan Kawal Pendistribusian Vaksin Covid-19



Polres Bukittinggi - Sesuai jadwal yang telah di tentukan oleh Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat, pendistribusian Vaksin menuju Kota Bukittinggi akan dilaksanakan,  pengamanan dan pengawalan langsung oleh Personil Polres Bukittinggi.


Hal itu disampaikan oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, saat ditemui awak media Selasa siang 26/01 terkait pendistribusian Vaksin tersebut. Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi sudah berkoordinasi dengan Polres untuk melakukan pengamanan dan pengawalannya pada saat proses penjemputan Vaksin tersebut ke Dinkes Provinsi.


Kita sudah siapkan tujuh personil untuk pengawalan proses penjemputan dari Padang ke Bukittinggi, dimana nantinya Vaksin tersebut di tempatkan oleh Dinkes Kota Bukitinggi akan kita berikan pengamanan di lokasi penyimpanan 24 Jam, termasuk juga dengan proses Vaksinasi nantinya akan di laksanakan pengamanan, ucap Akbp Dody.


Terkait Vaksin tersebut Kapolres Bukittinggi juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya dengan berita bohong (Hoax) yang belum tentu kebenarannya, saya berserta jajaran Polres Bukittinggi 1000 persen siap untuk di vaksin, tegasnya. (*)

Posting Komentar

0 Komentar