Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Vaksin Covid-19 Tiba Di Bukitttinggi Dengan Pengawalan Polres Bukittinggi



Polres Bukittinggi - Rabu, 27/01 sekira pukul 13.30 wib Vaksin Covid-19 (Sinovac) tiba di gudang penyimpanan Instalasi Farmasi Kesehatan (IFK) Kota Bukittinggi Kelurahan Bukit Apit dengan pengawalan personil Polres Bukittinggi dan di Back Up personil Brimobda Polda Sumbar.


Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S. Sos, mengatakan pada Rabu pagi personil bersama dengan petugas dari Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi telah melakukan penjemputan Vaksin Covid-19 tersebut ke Instalasi Farmasi Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Sumatera Barat Jl. Perintis Kemerdekaan No.65A, Jati, Kec. Padang Timur, Kota Padang, Sumatera Barat.


Selanjutnya dengan pengawalan personil Polres Bukittinggi dan di Back Up personil Brimobda Sumbar Vaksin Covid-19 tiba di Kota Bukittinggi dengan aman.


"Alhamdulillah Vaksin selama dalam perjalanan dan sampai di gudang penyimpanan tidak menemukan kendala apapun, Ucap Kompol Pane"



Sebanyak 4.440 Vaksin Covid-19 beserta alat pendukung Vaksinasi lainnya telah disimpan di gudang penyimpanan dan selanjutnya akan dilakukan pengamanan 24 Jam di lokasi penyimpanan oleh Personil Polres Bukittinggi yang telah ditunjuk sesuai dengan perintah Kapolres Bukittinggi, terang Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Partahian Pane, S. Sos.(*)

Posting Komentar

0 Komentar