Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi dan PJU di Suntik Vaksin Covid-19 Sinovac

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H pada saat di suntik Vaksin

Polres Bukittinggi - Senin, 01/02 - Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, dan Waka Polres Bukittinggi Kompol Indra Sandy Purnama Sakti, SIK beserta PJU Polres Bukittinggi di suntik Vaksin Covid-19 Sinovac.

Kapolres Bukittinggi sendiri melaksanakan vaksinasi di gedung RSUD Kota Bukittinggi, bersama beberapa PJU Polres, sedangkan Waka Polres Bukittinggi melaksanakan vaksinasi di gedung Bupati Kabupaten Agam bersama Kasat Reskrim, Kasat Narkoba dan Kasat Sabhara.

Kapolres Akbp Dody merupakan orang pertama yang mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota dalam pencanangan Vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi, yang mana sebelum disuntik Kapolres melakukan pemeriksaan kesehatan seperti pengecekan tensi dan prosedur kesehatan lainnya.

"Saya orang pertama yang di suntikan Vaksin Covid-19 Sinovac dalam kegiatan pencanangan vaksinasi Covid-19 di Kota Bukittinggi, hal ini juga merupakan pesan bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi dan tidak meragukan efektifitas Vaksin Covid-19 Sinovac tersebut, vaksinasi untuk kemanusiaan, ucap Akbp Dody Prawiranegara.

Selain Kapolres Bukittinggi, suntikan vaksin juga diberikan kepada Forkopimda Kota Bukittinggi, dan tenaga kesehatan di Kota Bukittinggi.

Tidak hanya di kota Bukittinggi pencanangan vaksinasi juga di lakukan pemerintah Kabupaten Agam di hari yang sama Senin, 01/02, yang bertempat di kantor Bupati Agam.
Waka Polres Bukittinggi Kompol. Indra Sandy Purnama Sakti, SIK saat disuntik vaksin


Vaksinasi juga dilaksanakan di Kabupaten Agam, Waka Polres Bukittinggi bersama beberapa Kasat hadir di kantor Bupati Agam untuk di Vaksin sedangkan Para Kapolsek yang ada di wilayah Agam Timur juga melaksanakan vaksinasi di Puskesmas - puskesmas yang ada di wilayahnya, terang Akbp Dody. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar