Notification

×

Iklan

Iklan

Peduli Covid-19, Polwan Bukittinggi Bagikan Masker

Sabtu, 06 Februari 2021 | 09:17 WIB


Polres Bukittinggi - Polwan Polres Bukittinggi bagikan masker kepada masyarakat selesai pelaksanaan Sholat Jumat, 05/02

Pembagian masker tersebut dilaksanakan selesai Polwan Polres Bukittinggi melaksanakan pengamanan pelaksanaan Sholat Jumat di beberapa Masjid yang ada di Kota Bukittinggi.

Di bawah pimpinan senior Polwan Polres Bukittinggi Iptu Anidar, SH, pengamanan pelaksanaan Sholat Jumat yang dilaksanakan di Masjid Jami' Birugo, Mesjid Asy Syifa Yarsi, Mesjid Jami' Tarok, Mesjid Al - Hanif Kodim dan Mesjid Al - Falah Jambu Air dapat berjalan aman dan lancar.

Iptu Anidar, SH mengatakan pengamanan pelaksanaan Sholat Jumat ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi Akbp  Dody Prawiranegara, SH. SIK. MH, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah Sholat Jumat, serta untuk menekan penyebaran Covid-19.

Selain melaksanakan pengamanan Polwan Bukittinggi juga membagikan masker kepada masyarakat selesai pelaksanaan ibadah Sholat Jumat, sebagai bentuk kepedulian dalam hal pencegahan penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kota Bukittinggi, Ucap Iptu Anidar, SH mengakiri. (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update