Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelar Operasional Dan Anev GKTM Bulanan Polres Bukittinggi



Polres Bukittinggi - Kamis 04/03.21, Bertempat di Mako Polsek Tilatang Kamang, Gelar Operasional (GO) dalam rangka Anev Gangguan Kamtibmas (GKTM) Bulanan Polres Bukittinggi yang dipimpin Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H tersebut di hadiri PJU Polres dan Para Kapolsek sejajaran Polres Bukittinggi berlangsung dengan tetap memperhatikan Pro-kes, jaga jarak, memakai masker.


Dalam kegiatan anev bulanan tersebut Kapolres Bukittinggi menyampaikan beberapa penekanan kepada perserta GO antara lain :


1. laksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, ikhlas serta harus memiliki kemauan yang keras, kemampuan yang baik serta berkeinginan kuat untuk maju
2. tidak ada lagi anggota yang melakukan pelanggaran sekecil apapun baik itu narkoba penyalahgunaan senpi, atau perbuatan yang kontraproduktif di masyarakat
3. laksanakan tugas layani masyarakat dengan ikhlas 
4. pandemi covid 19 masih ada, ingatkan anggota untuk tetap laks ops yustisi, ops cegah tangkal covid. pertahankan zona kuning atau hijau di wilkum masing masing dan buat inovasi seperti himbauan atau lainnya tentang prokes, serta dukung penuh Vaksinasi Nasional.


Akbp Dody juga berpesan agar tetap jaga Sinergitas TNI-Polri serta dengan Stake Holder lainnya, kita dukung bersama Program Bapak Kapolri terkait Tranfromasi Polri yang PRESISI ( Prediktif, Responsibility dan Transparansi Berkeadilan).(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar