Notification

×

Iklan

Iklan

Hasil Survei IKM Pelayanan Polres Bukittinggi di Apresiasi Bupati Agam

Jumat, 26 Maret 2021 | 20:48 WIB


Polres Bukittinggi - Jum'at, 26/03/2021,berlokasi di rumah dinas Bupati Agam, Jln. Belakang Balok Kota Bukittinggi Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H menerima penghargaan dari Bupati Agam Dr. Andri Warman

"Penghargaan diberikan Bupati atas keberhasilan Polres Bukittinggi meraih nilai Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Sangat Baik terkait bidang pelayanan publik Polri khususnya Polres Bukittinggi pada unit layanan Satpas SIM, layanan penerbitan Surat Keterangan Catatan Kepolisian dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu".

Nilai IKM tersebut di raih Polres Bukittinggi berdasarkan hasil Survei Ekternal yang dilaksanakan oleh Fakultas Ekonomi dan Bisnis IAIN Kota Bukittinggi, survei yang dilakukan pada periode semester IV tahun 2020 tersebut meraih nilai 96 (Sembilan Puluh Enam).


Hasil survei Ekternal yang dilakukan IAIN Kota Bukittinggi terhadap unit pelayanan ini merupakan hasil yang sangat membanggakan, kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati atas apresiasinya, hal ini akan menjadi motivasi kami jajaran Polres Bukittinggi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, 

Mengingat wilayah hukum Polres Bukitttinggi yang terdiri dari Kota Bukittinggi dan sebahagian wilayah Kabupaten Agam bagian timur, menuntut Polres Bukittinggi untuk terus berinovasi dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat salah satu inovasi pelayanan berbasis IT yakni Aplikasi Polisi Jam Gadang Polres Bukittinggi, pada aplikasi tersebut terdapat beberapa layanan yang bisa dimanfaatkan masyarakat, salah satunya tombol Panic Bottom, aplikasi tersebut bisa didownload masyarakat pengguna Android di Play Store.

Tidak hanya itu guna meningkatkan pelayanan Polres Bukittinggi juga memiliki mobil Pelayanan Terpadu yang akan berkeliling untuk menjangkau dan memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti pelayanan SIM, SKCK dan Laporan Kehilangan, terang Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.(HumasResBkt).
×
Berita Terbaru Update