Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Personil Polres Bukittinggi

Kamis, 18 Maret 2021 | 13:21 WIB


Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H. melepas anggota Polri dan PNS Polri yang telah purna tugas. Bertempat di Halaman Mapolres Bukittinggi dilangsungkan kegiatan Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri dan Tradisi Pedang Pora, Kamis (18/03/2021). 10 personel Polri dan PNS Polri Polres Bukittinggi resmi purna tugas di Kepolisian periode tahun 2020 sampai Maret 2021.


Dalam kegiatan ini, Kapolres Bukittinggi menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan, khusus personil Polres Bukittinggi.

“Terima kasih dan penghargaan serta rasa hormat kepada segenap anggota yang telah memasuki masa purna, atas dedikasi dan kinerja selama ini” kata Kapolres Bukittinggi.

Lebih lanjut, Akbp Dody Prawiranegara menjelaskan, segala yang kita lakukan diharapkan dapat bermakna dan kita maknai sebagai ibadah serta pengabdian kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga bilamana mendapat tugas bukan sebagai beban tapi sebagai kesempatan untuk beramal lebih baik dan lebih banyak momen untuk berbagi serta memberi manfaat kepada sesama maupun lingkungan.

“Pada kesempatan ini, saya juga berharap kegiatan purna Bhakti ini dapat dilaksanakan secara rutin yang mana kegiatan ini digelar bukan hanya melihat pangkat dan jabatan namun karena jasa-jasa dan pengabdian Personil Polri” tutup Kapolres

Selesai pelaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan Personil yang purna tugas dengan tradisi Pedang Pora.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update