Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polres Bukittinggi Jalani Vaksinasi Covid-19

Sabtu, 06 Maret 2021 | 10:21 WIB


Polres Bukittinggi - Selama dua hari sebanyak 150 orang Personil Polres Bukittinggi akan menjalani Vaksinasi Covid-19 di RSUD Kota Bukittinggi.

Disampaikan Kasubbag Humas Polres Bukittinggi Akp. R. Sitinjak, SH pada  Sabtu, 06/03/2021 pelaksanakan vaksinasi dibagi menjadi dua gelombang, pertama dilaksanakan pada hari Jum'at 05/03 kemaren sebanyak 65 personil telah mendapatkan suntikan vaksin Covid-19 Sinovac yang disuntikkan Vaksinator RSUD Kota Bukittinggi.

Sedangkan untuk sisanya akan dilanjutkan vaksinasinya hari Sabtu ini. Polres Bukittinggi sendiri mendapatkan kuota sebanyak 150 Vaksin dari Dinas Kesehatan Kota Bukittinggi. Dalam hari Jumat kemaren pelaksanaannya berjalan lancar, ucap Akp Sitinjak, SH.

Dari keseluruhan jumlah Personil Polres 495 orang, belum keseluruhan Personil mendapatkan vaksinasi, akan tetapi keseluruhan Personil Polres Bukittinggi semuanya siap untuk divaksin, dan secara bertahap nantinya personil akan mendapatkan Vaksinasi Covid-19 tersebut, terang Akp. Sitinjak, SH - Kasubbag Humas Polres Bukittinggi mengahiri.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update