Notification

×

Iklan

Iklan

Putra Putri Terbaik Siapkan Diri Anda, Penerimaan Polri Segera Dibuka

Kamis, 04 Maret 2021 | 22:46 WIB


Polres Bukittinggi - Putra putri terbaik bangsa Indonesia, ada kabar gembira bagi anda semua. Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) akan segera membuka penerimaan Polri untuk anggaran tahun 2021.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Sumber Daya Manusia (Karo SDM) Polda Sumbar, Kombes Pol Defrian Donimando, S.Ik. MH, pada Selasa (2/3) sore di Mapolda Sumbar. Penerimaan ini terdiri dari Akademi Kepolisian (Akpol), Bintara dan Tamtama Polri.

"Kami imbau kepada putra putri di Sumbar, agar mempersiapkan diri masuk polisi dari sekarang," ujarnya. 

Dirinya mengajak kepada calon peserta, untuk mempersiapkan diri mulai dari bidang kesehatan, jasmani dan akademik. Hal tersebut lantaran saat seleksi berlangsung, bidang-bidang tersebutlah yang nantinya akan di uji ketika tes.

Untuk peserta yang masih duduk di bangku kelas 3 atau XII SMA sederajat, selain mempersiapkan jasmani dan kesehatan, agar tetap juga fokus dalam belajar menjelang kelulusan sekolah. 

"Peserta yang masih sekolah, tetap fokus dengan nilai akademisnya. Jangan sampai tidak lulus sekolahnya. Karena untuk daftar bisa gagal dia (calon peserta)," ucapnya. 
×
Berita Terbaru Update