Notification

×

Iklan

Iklan

Tim Puslitbang Polri Laksanakan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat Di Polres Bukittinggi

Selasa, 02 Maret 2021 | 11:42 WIB


Polres Bukittinggi - Di Ketuai Kombes Pol Saefuddin, M. S.I.K, kedatangan Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan Polri (Puslitbang) berada di Polres Bukittinggi, disambut langsung oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi PJU Polres Bukittinggi.


Kedatangan tim adalah bertujuan menganalisis, memperoleh data, fakta, dan Informasi serta masukan dari publik, terkait dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Selasa, 02/03 Tim Puslitbang Polri berkunjung ke Polres Bukittinggi.


Adapun metode penelitian yang dilakukan oleh Tim Puslitbang dalam memperoleh data dan fakta adalah dengan penyebaran kuesioner secara online sebanyak 150 responden sebelum kedatangan tim ke Polres Bukittinggi, selanjutnya pada waktu kegiatan penelitian yang digelar di Aula Mapolres Bukittinggi yang diikuti oleh responden dari Masyarakat terdiri dari perwakilan akademisi, instansi pemerintah, tenaga pendidik, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.


Pada saat penelitian terhadap responden dari masyarakat metode  yang diterapkan adalah diskusi kelompok terpusat (FGD) dan  wawancara mendalam.


Selain terhadap perwakilan tokoh masyarakat FGD dan wawancara mendalam juga dilakukan terhadap para Kasat Fungsi Operasional yakni Kasat Sabhara, Kasat Lantas, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas serta 2 orang perwakilan Bhabinkamtibmas.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update