Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Peringati Hari Kartini Polwan Polres Bukittinggi Bagikan Masker



Polres Bukittinggi - Dalam rangka memperingati hari kartini ke 143 yang jatuh pada hari Rabu, 21/04/2021 Polwan Polres Bukittinggi Polda Sumbar bagikan masker dan bunga kepada masyarakat.


Kegiatan yang berlangsung di beberapa Lokasi yakni Pasar Bawah, Pasar Atas, Pendistrian Jam Gadang,  dan Tugu Monumen Polisi Wanita di jalan Jend. Sudirman Kota Bukittinggi.


Dipimpin Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, didampingi Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Suyatno, S. S.I.K, Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp Andri Nugroho, SE, SIK, Kapolsek Kota Bukittinggi Akp Dedy Adriansyah Putra, S.H. SIK serta senior Polwan Iptu Anidar, SH kegiatan yang diikuti oleh seluruh personil Polwan Polres Bukittinggi berlangsung dengan aman dan tertib.




Selain memperingati hari kartini kegiatan pembagian masker kepada warga masyarakat juga bertujuan menekan laju penyebaran virus Covid-19 yang mana hal tersebut hanya dapat dilakukan dengan patuh akan Protokol Kesehatan selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


Dan tak lupa pula personil Polres Bukittinggi juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar menyampaikan kepada sanak saudara nya yang diperantauan untuk menunda mudik tahun ini karena pandemi Covid-19 belum berakhir. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar