Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Apapun Zonanya, Polres Bukittinggi Tetap Disiplin Masyarakat



Polres Bukittinggi - Sabtu Malam, 23/05/2021 Jajaran Polres Bukittinggi Laksanakan Razia Protokol Kesehatan, sasarannya adalah Cafe - cafe yang ramai dikunjungi kawula muda pada malam tersebut.


Kegiatan diawali dengan pelaksanaan apel di Mako Polres dan dilanjutkan dengan patroli serta memberikan himbauan menggunakan pengeras suara Mobil Public Address yang dipimpin langsung Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK.


Pada setiap Lokasi cafe yang didapati tidak menerapkan Protokol Kesehatan kepada pengunjungnya, dari pelaksanaan kegiatan tersebut di temukan Dua buah cafe di Jl. Prof. Hazairin Bukit Cangang dan Jl. Teuku Umar Benteng tidak mematuhi penerapan Protokol Kesehatan di tempat usaha.



Personil langsung memberikan tindakan dengan membawa Pengelola Usaha ke Mako Polres Bukittinggi untuk selanjutnya diserahkan kepada Satuan Reskrim guna pemeriksaan lebih lanjut sesuai aturan yang berlaku.


Sebelumnya Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H pada saat wawancara dengan awak media selesai pelaksanaan Upacara serah terima jabatan Waka Polres dan Kasat Lanta Sabtu Pagi,menyampaikan apapun Zona penyebaran Covid-19 di Kota Bukittinggi, Personil TNI - Polri akan terus disiplinkan masyarakat.


"Apapun Zonanya, baik itu zona merah, orange, kuning ataupun hijau Polres Bukittinggi bersama Kodim 0304/Agam akan terus lakukan pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat" Ucap Akbp.Dody. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar