Notification

×

Iklan

Iklan

Ops Ketupat 2021 Berakhir, Personil Polres Bukittinggi Laksanakan Cek Genose C-19 Berkala

Selasa, 18 Mei 2021 | 11:33 WIB


Polres Bukittinggi - Selama 12 hari dari tanggal 6 Mei 2021 sampai 17 Mei 2021 Personil Polres Bukittinggi telah melaksanakan pengamanan di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Singgalang 2021 dengan di awali upacara Pergeseran Pasukan sebagai tanda dimulainya Operasi.


Dengan berakhirnya kegiatan Operasi pada tanggal 17 Mei 2021, Personil Polres Bukittinggi yang telah tergelar dilapangan kembali melaksanakan aktifitas kegiatan kepolisian dengan melakukan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka menjamin Kamseltibcarlantas dan penanganan serta pengendalian penyebaran  Covid-19.


Guna memastikan kesehatan personil, Polres Bukittinggi melakukan langkah antisipasi dengan melakukan pengecekan Virus Covid-19 dengan pengecekan menggunakan alat Genose C-19.


Disampaikan Kasubbag Humas Polres Bukittinggi Akp. R. Sitinjak, SH. Pengecekan secara berkala dan terjadwal dilakukan kepada seluruh personil.



"Sesuai petunjuk dan arahan Bapak Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, bahwa pengecekan dengan alat Genose C-19 di mulai pada Selasa, 18/05/2021 pagi"


Pengecekan itu sendiri dilakukan guna memastikan kesehatan personil serta antisipasi penyebaran virus Covid-19 dengan 3T (Testing, Tracing, Treatment) dan apabila ada yang terindikasi Positif akan di lakukan isolasi dan pengecekan lanjutan dengan Swab ucap Akp. Sitinjak, SH. (HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update