Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Tertibkan Aksi Premanisme Berkedok Parkir Liar



Polres Bukittinggi - Jum'at Malam (12/06) Satuan Reskrim Polres Bukitttinggi tertibkan Aksi premanisme berkedok parkir liar di Kota Bukittinggi.


Dari kegiatan pada pukul 21.00 Wib  yang di pimpin Kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Herwin, SH, tersebut mengamankan 3 orang tukang parkir di 3 lokasi parkir berbeda.


Ipda Herwin, SH menyampaikan kegiatan penertiban aksi premanisme ini sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, serta dalam rangka memelihara kamtibmas di Kota Bukittinggi.


Lokasi parkir liar yang kita tertibkan dan kita amankan tukang parkirnya yakni di Jalan A. Yani Kampung Cina depan Cafe CK Center dengan tukang parkir berinisial DR (19) , Depan Bank Nagari pasar atas tukang parkir berinisial MR (16), dan di Jl. M. Syafei Stasiun Kota Bukittinggi tukang parkir berinisial IS (15) , terhadap tukang parkir liar tersebut langsung kita bawa ke Mako Polres Bukittinggi untuk pemeriksaan ucap Ipda Herwin, SH.

Setelah kita lakukan pemeriksaan terhadap ketiga tukang parkir liar tersebut, kita data dan diberikan peringatan kepada mereka untuk tidak mengulangi perbuatannya dalam hal pemungutan liar tersebut,  serta membuat surat pernyataan terang Kaur Bin Ops Sat Reskrim Ipda Herwin, SH. (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar