Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI - Polri dan Forkompinda, Ribuan Masyarakat telah di Vaksin Pada Kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19



Polres Bukittinggi Polda Sumbar bersinergi dengan TNI dari Kodim 0304/Agam, Pemkot Bukittinggi dan Pemkab Agam gelar kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 Gratis, Senin (21/06)


Kegiatan Vaksinasi yang di gelar di Lapangan Kantin tersebut dihadiri oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, SH, Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H, Komandan Kodim 0304/Agam Letkol. Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), personil Polres Bukittinggi dan Kodim 0304/Agam serta tenaga kesehatan dan Vaksinator dari Rumah Sakit dan Puskesmas - Puskesmas yang ada di Kota Bukittinggi.


Bertempat di Lapangan Kantin Bukittinggi dan Puskesmas - Puskesmas di Wilayah Agam Timur, Kegiatan Vaksinasi Covid-19 disambut antusias warga Masyarakat, Ribuan masyarakat menerima Suntikan Vaksin Covid-19 merk Sinovac.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK saat melakukan pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H mengatakan antusias Warga Masyarakat telah terlihat sebelum pendaftaran di buka pada pukul 08.00 wib di Lapangan Kantin Bukittinggi, Pemberian vaksin Covid-19 merupakan salah satu upaya dari pemerintah Indonesia, untuk menciptakan kekebalan kelompok (herd immunity) dalam tubuh," untuk mendukung program pemerintah, Polres Bukittinggi bersinergi dengan Kodim 0304/Agam dan Forkompinda hingga terlaksananya kegiatan Vaksinasi Massal Covid-19 ini.


Sejak di buka pendaftaran sampai berakhirnya kegiatan tenaga kesehatan telah menyuntikkan Vaksin kepada 1.284 warga masyarakat, ucap Akbp. Dody.


Dari total 1.284 orang tersebut terdiri dari 854  orang mendapatkan Vaksin pada kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Kantin Bukittinggi, sedangkan 430 orang sisanya pada kegiatan Vaksinasi di Puskesmas - Puskesmas di wilayah agam timur yang dilaksanakan Polsek Jajaran,sedangkan dari 854 yang di vaksin terdapat 47 orang Lansia, tambahnya.


Selain dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional kegiatan juga dalam Rangka Menyambut Hari Bhayangkara ke 75 tahun 2021, ucap Akbp. Dody Prawiranegara mengakhiri.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar