Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Dan Dandim 0304/Agam Pimpin Gelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos Malam Ini

Sabtu, 24 Juli 2021 | 10:08 WIB


Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, bersama Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosif Brozti Dadi, SE, M.Tr, memimpin dan menggelar Patroli Skala Besar Pembagian Bansos pada malam hari ini Kamis tanggal (23/07/2021) Pukul 21.00 WIB, sesuai dengan Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos).

Akbp Dody mengungkapkan, patroli skala besar pembagian bansos ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan tenang kepada masyarakat di tengah Pandemi Covid-19 atau virus corona. 

"Kepada jajaran Polres Bukittinggi, pada pukul 21.00 WIB saat ini melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial," kata Akbp Dody dalam keterangan.

Menurut Dody, penyerahan bansos yang disalurkan Pemerintah melalui TNI-Polri bertujuan untuk membantu serta meringankan beban masyarakat di tengah pemberlakuan PPKM Level 4 saat ini di Kota Bukittinggi.

"Semua upaya yang kami lakukan ini demi keselamatan masyarakat. Tentunya kita semua berharap laju pertumbuhan Covid-19 menurun, sehingga masyarakat bisa kembali beraktivitas. Semoga semua yang kami lakukan ini menjadi ladang amal ibadah untuk kita semua," ucap Dody. 

Dalam melakukan patroli skala besar yang disertai pembagian bansos, Dody menekankan seluruh jajarannya untuk tetap mengedepankan pendekatan humanis kepada masyarakat. 

Sebelumnya, Dodytelah menginstruksikan kepada seluruh Polsek jajaran untuk, melakukan akselerasi atau percepatan penyaluran bantuan sosial dari Pemerintah. Menurutnya, hal itu untuk meringankan beban masyarakat di tengah masa PPKM Level 4 di Kota Bukittinggi.

"TNI-Polri bersama stakeholder lainnya untuk melakukan akselerasi penyaluran bansos kepada masyarakat-masyarakat yang terdampak Covid-19," ucap Dody.

Sebagai peserta Apel Patroli Skala Besar ini diikuti oleh para PJU Polres Bukittinggi, Perwira, Personil Kodim 0304/Agam, dan Personil Polres Bukittinggi. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update