Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Tetap Melayani Masyarakat Di Gerai Vaksin Presisi



Polres Bukittinggi - tetap membuka dan melayani masyarakat di Gerai  Vaksin Presisi, dan ini dilaksanakan sebagaimana instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada seluruh jajaran di Polda, Polres dan Polsek untuk membuka gerai vaksin Presisi guna memfasilitasi masyarakat yang belum disuntik vaksin Covid-19 atau virus corona.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, mengungkapkan, Gerai Vaksin Presisi Polres tersebut sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis bagi masyarakat yang ingin mendapatkan suntikan vaksin Covid-19.

Gerai vaksin Presisi sendiri dimulai dan aktif di Polres Bukittinggi sejak hari  Selasa tanggal (29/6). Untuk gerai Vaksin Presisi di Polres bekerjasama dengan Rumah Sakit Otak DR. Drs. M. Hatta Bukittinggi.

Kapolres Dody, gerai vaksin Presisi ini berlaku dan diperuntukkan kepada seluruh masyarakat tanpa syarat domisili. Dengan kata lain, warga yang beralamat dimanapun KTP nya dipersilakan datang ke kantor Polres Bukittinggi.

“Masyarakat silakan datang yang belum vaksin cukup bawa KTP saja atau kartu keluarga.  KTP se-Indonesia,” ujar Kapolres. Dan saat ini mulai umur 12 tahun keatas sudah bisa dilakukan Vaksin. 

Posting Komentar

0 Komentar