Notification

×

Iklan

Iklan

2 Hari Pelaksanaan Delapan Ratusan Pelajar Telah Divaksi di Gerai Vaksinasi Presisi Yang Di Gelar Polres Bukittinggi

Sabtu, 04 September 2021 | 12:32 WIB


Polres Bukittinggi - Dalam rangka percepatan Program Vaksinasi Nasional, Polres Bukittinggi melaksanakan Gerai Vaksin terhadap masyarakat dan pelajar tingkat SMA (Umur 12 Tahun  keatas) yang dimulai dari tanggal 31 Agustus s/d 4 September 2021.

Kamis, 02/09 Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kasubbag Humas Akp. Sitinjak, SH mengatakan dari data yang terhimpun mulai dari pelaksanaan Vaksinasi bagi pelajar tersebut yang dimulai di sekolah - sekolah pada 01 September 2021 sampai dengan 02 September 2021 ini kurang lebih Delapan ratus Pelajar telah mendapatkan Vaksinasi.


Ditambahkan Akp. Sitinjak pada 1 September 2021 vaksinasi bagi pelajar dilaksanakan di SMA 2 Bukittinggi dengan Jumlah pelajar yang mendapatkan vaksinasi tahap 1 sebanyak 246, dan pada 2 September ini vaksinasi dilakukan di beberapa sekolah yakni SMA 2 Bukittinggi divaksinasi 298 pelajar, SMA 5 Bukittinggi 221 pelajar dan SMA 1 IV Angkek Biaro sebanyak 110 pelajar.

Sedangkan untuk pelaksanaan penyuntikan Vaksin dilakukan oleh Vaksinator - vaksinator kerjasama Polres Bukittinggi dengan Puskesmas - puskesmas dan Rumah Sakit yang ada di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi,terang Kasubbag Humas Polres Bukittinggi Akp. R. Sitinjak, SH.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update