Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polsek IV Koto Gelar Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri Dalam Gerai Vaksin Presisi



Polres Bukittinggi - Untuk membentuk Herd Imunity bagi sekolah SMAN 1 IV Koto, Agam Sumatera Barat, hari ini Sabtu tanggal 4 September 2021, Polsek IV Koto Polres Bukittinggi melakukan pelayanan Vaksin kepada pelajar sekolah tersebut. 

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, melallui Kapolsek IV Koto Iptu Dedi Kurnia menjelaskan bahwa benar pada hari ini telah dilaksanakan kegiatan Vaksinasi massal gerai Vaksin Presisi masyarakat yang dilaksanakan khusus untuk siswa kelas X, kelas XI dan kelas XII SMA Negeri 1 Kecamatan IV Koto Kabupaten  Agam. 

Kapolsek Dedi mengungkapkan, Gerai Vaksin Presisi Polsek IV Koto ini sama sekali tidak dipungut biaya atau gratis, dan dalam kegiatan Vaksin di Sman 1 IV Koto, sebagai tenaga Vaksin dari Puskesmas IV Koto, dan sebagai Vaksin dari Droping khusus Polri, yaitu Sinovac.   

Kegiatan Vaksin " Bakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri " dengan tema Transformasi menuju Polri yang presisi mendukung penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan perekonomian nasional menuju Indonesia maju ini dihadiri oleh Kapolsek IV Koto  Iptu Dedi Kurnia, Wakapolsek IV Koto Iptu Sri Efendi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Kecamatan IV Koto Drs. Akmal, Majelis Guru SMAN 1 Kecamatan IV Koto, Kanit Sabhara Polsek IV Koto Iptu Arianto, Kanit Binmas Polsek IV Koto Ipda Irwandi Lubis, Kanit Provos Polsek IV Koto Ipda Firmansyah, Kanit Intelkam Polsek IV Koto Ipda Rondy Manik, Babinkamtibmas Polsek IV Koto, dan Personil Polsek IV Koto, Jajaran Nakes puskesmas IV Koto, serta Pelajar SMA Negeri 1 IV Koto.

Selanjutnya  Kepala SMAN 1 IV Koto Drs Akmal, juga menyambut baik serta apresiasi kegiatan Vaksinasi dari Polres Bukittinggi yang dilaksanakan oleh Polsek IV Koto di sekolah SMAN 1 IV Koto ini, dan diharapkan terbentuk Herd Imunity bagi anak-anak kita semua, dan dapat terhindar dari Covid-19. (Humas ResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar