Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres Bukittinggi Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021

Jumat, 17 September 2021 | 17:32 WIB


Polres Bukittinggi - Untuk melaksanakan kegiatan edukasi protokol kesehatan, dan tertib berlalu lintas, Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, dan apel Gelar pasukan Operasi Patuh Singgalang 2021 tersebut dilaksanakan hari ini Jumat tanggal (17/9), dihalaman Polres Bukittinggi.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, amanatnya pada saat Apel Gelar Pasukan, dalam rangka cipta kondisi Kamseltibcarlantas ditengah Pandemi Corona virus Disease 2019 (Covid-19), maka Polres Bukittinggi melaksanakan Operasi Patuh Singgalang 2021, dan pelaksanaannya selama 14 (empat belas) hari terhitung mulai tanggal 20 September 2021 sampai dengan tanggal 3 Oktober 2021, dan Operasi ini secara serentak dilaksanakan di wilayah hukum Polda Sumbar.

Kapolres Akbp Dody, Operasi Patuh ini dilaksanakan mengedepankan Fungsi Lalulintas, dengan sasarannya kepada masyarakat pengguna lalu lintas dengan edukasi protokol kesehatan, dan tertib berlalulintas. Dalam operasi ini dengan cara Bakti Sosial, bagi masker, pemasangan stiker, kegiatan penerangan penyuluhan protokol kesehatan, dan cara bagaimana untuk aman berlalu lintas. Dalam Operasi Patuh Singgalang 2021 ini dilaksanakan dengan tindakan simpatik dalam rangka membangun kepercayaan masyarakat kepada Polri. Melalui Operasi Patuh Singgalang 2021 ini diharapkan terwujudnya Kamseltibcarlantas yang lebih baik, demikian Akbp Dody mengahirinya. (Humas ResBkt).

×
Berita Terbaru Update