Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Melaksanakan Vaksinasi Di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi



Polres Bukittinggi - Menindaklanjuti arahan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo tanggal 5 Juli 2021 tentang target capaian sampai dengan bulan November 2021, maka pada hari ini Senin tanggal (6/9/2021) telah dilaksanakan Vaksinasi di Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, didampingi Pengasuh Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi dan Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, SIK, menyatakan kegiatan Vaksin dilakukan di Pesantren ini adalah untuk membentuk Herd Imunity kepada  santri dan santriwaty di Pensantren Sumatera Thawalib Parabek ini, dan kita semua berharap melalui vaksin ini dapat menekan perkembangan bahkan kalau bisa menghilangkan Covid-19 terlebih dilingkungan Pesantren ini. 

Akbp Dody sangat berterimakasih kepada pengasuh Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi bersama jajarannya dan juga kepada santri dan santriwaty atas pelaksanaan Vaksin droping Khusus Sinergi Polri dan Staf Khusus kresiden Polri, semoga apa kita niatkan utk mengilangkan Covid-19 dari muka bumi ini dapat diridhoi oleh Allah SWT.

Pengasuh Pondok Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi H.M. Zaki Munawwar, Lc, menyambut dan berterima kasih kepada Polres Bukittinggi atas pelaksanaan Vaksin di Pesantren Sumatera Thawalib Parabek Bukittinggi ini kepada santri dan santriwati, diharapkan melalui pelaksanaan Vaksin ini dapat terbentuk Herd Imunity di lingkungan Pesantren. 

Kegiatan vaksin ini dihadiri juga oleh Penasehat Yayasan Iwan Bakar, Kepala Kepegawaian, Humas dan Administrasi Pondok Pesantren Thawalib Parabek Ust. Taufik Hidayat S Ag, M. Ag, Walinagari Ladang Laweh David Erlangga, dan juga personil Polres Bukittinggi dan Polsek Banuhampu Sungai Puar. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar