Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Siap -siap, Dalam Waktu Dekat Mobil Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi Akan Berikan Pelayanan Vaksinasi Kepada Masyarakat

Kegiatan di Gerai-gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi



Polres Bukittinggi - Kapolres Bukittinggi Optimis Tercapainya Herd Immunity Di Wilayah Hukum Polres Bukittinggi


Gerai Vaksinasi Terus Di Gelorakan Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H guna tercapainya Herd Immunity khususnya di wilayah hukum Polres Bukittinggi.


Polres Bukittinggi termasuk jajaran pada tingkat Polsek terus menjalin sinergi dengan instansi terkait dari TNI, Dinas Kesehatan, Rumas Sakit dan Puskesmas puskesmas guna tercapainya tujuan dari Vaksinasi itu sendiri "kekebalan komunal atau herd immunity."


Akbp. Dody dalam kesempatan apel pagi di halaman Mapolres Kamis 16/09 menyampaikan, sesuai petunjuk pimpinan yakni Bapak Kapolri dan di turunkan sampai tingkat Polda serta Polres, terkait akselerasi/percepatan program Vaskinasi Nasional ini.


Dalam waktu dekat akan ada beberapa agenda yang terencana dari Polres Bukittinggi terkait percepatan Vaksinasi dengan menggandeng komunitas - komunitas eksternal, salah satunya dalam waktu dekat adalah pengadaan Mobil Gerai Vaksinasi Presisi, Ucap Akbp. Dody


Nantinya dengan Mobil Gerai Vaksinasi Presisi ini petugas Vaksin akan langsung mendatangi masyarakat yang akan di vaksin ke rumah - rumah atau lokasi - lokasi tertentu.untuk hari ini Kamis 16/09 dari data yang terhimpun di wilayah Bukittinggi dan Agam Timur sebanyak 1.265 yang terdiri dari 1.050 pelajar dari tingkat SLTP/SLTA serta 215 masyarakat yang telah mendapatkan Vaksinasi, terang Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar