Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi Nyasar Ke Kantor-kantor Wali Nagari



Polres Bukittinggi - Rabu (27/10)

Untuk mempercepat pelaksanaan Vaksin di daerah Kecamaatan Sungai Puar, Kabupaten Agam Sumbar, Polres Bukittinggi melalui Polsek Banuhampu Sungai Puar, sasar Kantor Wali Nagari Batagak, yaitu di Batagak, Kecamatan Sungai Puar, Kab. Agam, yaitu pada hari Rabu tanggal (27/10).


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Banuhampu Sungai Puar Akp M. Roisdi, S.I.K., menjelaskan memang kita dari pihak Polri dan TNI terus mendorong untuk percepatan pelaksanaan Vaksin di wilayah hukum Polsek Banuhampu Sungai Puar. 

Kapolsek AKP Rosidi, kita bersama Koramil Banuhampu terus menjalin koordinasi kepada seluruh stakeholder yang ada seperti pemerintahan Nagari, agar masyarakat yang belum vaksin agar dapat melaksanakan vaksinasi, seperti yang kita lakukan sekarang ini melaksanakan Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi, dan sebagai vaksinatornya yaitu dari Puskesmas Sungai Puar.  

Melalui gerai vaksin ini, Kapolsek Akp Rosidi juga menghimbau agar masyarakat tidak percaya berita hoax yang banyak bergentayangan saat ini di medsos, masyarakat yang datang ke gerai vaksin dan melaksanakan vaksin tidak dipungut biaya alias gratis, serta vaksinnya halal dan aman. Untuk itu mari kita datangi gerai-gerai vaksin atau fasilitas kesehatan seperti Puskesmas yang dekat dengan rumah masing-masing, demikian Akp Rosidi mengajak masyarakat. 

Kemudian Plt Wali Nagari Batagak  Erizon, sangat mengapresiasi pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Bukittinggi ini, dan juga menghimbau kepada masyarakat Nagari Batagak agar semuanya mengikuti Vaksin, karena melalui vaksin ini akan terbentuk Herd Imunity, demikian Erizon mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar