Notification

×

Iklan

Iklan

Audit Kinerja Tahap Dua T.A 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Bukittinggi

Kamis, 11 November 2021 | 11:35 WIB


Polres Bukittinggi - Dua hari secara berturutturut Tim Itwasda Polda Sumbar berada di Polres Bukittinggi, dan keberadaannya untuk melakukan  Audit Kinerja Tahap Dua T.A 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H.,  sambutannya dalam taklimat awal mengucapkan selamat datang kepada Tim Itwasda Polda Sumbar, diharapkan melalui audit kinerja ini dimana Bag, Sat, Si serta Polsek jajaran dapat meminimalisir kesalahan dalam pelaksanaan tugas kedepannya, serta seluruhnya personil Polri Polres Bukittinggi dan jajarannya dapat lebih mengetahui peran tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Dalam taklimat awal Tim Itwasda Polda Sumbar adalah Akbp Sugeng Hariyadi, SIK, MH (Irbid 1 Itwasda Polda Sumbar), menyampaikan bahwa Audit Kinerja Tahap Dua T.A 2021 Aspek Pelaksanaan Dan Pengendalian Di Polres Bukittinggi ini dilakukan kepada 4 (empat) aspek, meliputi  Bidang Operasional, Bidang Sumber Daya Manusia, Bidang Logistik, dan Bidang Anggaran Keuangan.

Selesai taklimat awal dilanjutkan pemeriksaan oleh tim masing-maaing Kompol Sahata Hutagalung  ( Parik 1 Irbid 1 Itwasda Polda Sumbar), Kompol Efrizaldi, SH, MH ( Parik 4 Itbid 1 Itwasda Polda Sumbar ), Penata 1 Sampe Tua Sirait, SE ( Auditor 2 Itbid 2 Itwasda Polda Sumbar), Bripka Ridho Fadli Ilahi, A.Md ( Banum Itbid 1 ), dan Briptu Ikhtisar Hernu Agustian ( Banum Itbid 1 ).

Pada hari pertama yang dilakukan audit kinerja Bag, Sat, Si yang ada di Polres Bukittinggi, dan hari kedua audit kinerja Polsek Jajaran. (Humas ResBkt).
×
Berita Terbaru Update