Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Dukungan Semua Elemen Nagari Kapau Dengan Sumdarsin Mencapai 100 %




Polres Bukittinggi - Dengan semangat 3M (Mau, Mampu, dan Maju), maka semangat tersebut tidak akan mengkhianati hasil, itulah motivasi dalam pelaksanaan Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang dilakukan oleh semua stake holder dan elemen masyarakat Nagari Kapau, Kecamatan Tilatang Kamang, Kabupaten Agam Sumatera Barat, dapat mencapai vaksinasi Covid-19 sebesar 100 %.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, didampingi Kapolsek Tilkam Iptu Romy Korniawan, S.H., M.M., menyampaikan, dengan bermodalkan semangat dan motivasi 3M, semua pengemban kepentingan seperti TNI - Polri (Danramil Tilkam, dan Kapolsek Tilkam), Puskesmas Kapau, para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, Bundo kandung, Ninik mamak, alim ulama serta seluruh masyarakat Nagari Kapau, dapat mencapai puncak vaksinasi Covid-19 sebesar 100%.


Menurut Akbp Dody,  bahwa inilah baru di Propinsi Sumatera Barat yang Nagari mencapai Sumdarsin sebesar 100 % tersebut, dan ini sangat kita apresiasi dengan baik, serta dapat menjadi motivasi bagi Nagari lain secara khusus di Agam Timur agar dapat mencapai persentase 100 % dimaksud.


Atas kerja keras semua stake holder dan elemen masyarakat tersebut saya menyampaikan banyak terima kasih, dan capaian ini kiranya dapat diberikan dorongan dan semangat kepada Nagari lain yang ada di Agam Timur, demikian Kapolres Akbp Dody mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar