Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kebakaran Puluhan Kios Di Pasar Bawah Bukittinggi



Polres Bukittinggi -  Selasa, 16/11 telah terjadi Kebakaran di Pasar Rombengan yang berlokasi Aur Tajungkang pasar bawah Kota Bukittinggi,


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH menyampaikan, kejadian kebakaran di perkirakan terjadi sekira pukul 05.30 wib, dari keterangan saksi yang berada dilokasi kejadian, api yang sudah menyala dan membakar bagian atap salah satu kios service eletronik yang terbuat dari kayu. Dengan sekejap api melebar ke kios kios pedagang lainnya


Sekira pukul 07.00 wib api sudah dapat dipadamkan oleh 6 unit mobil damkar dari Kota Bukittinggi dan 3 unit Damkar dari Kab.Agam .


Dari hasil pendataan dengan dinas terkait jumlah kios yang terbakar sebanyak 28 buah kios yang terdiri dari 20 kios penjualan baju bekas, 1 kios pecah belah, 1 kios penjualan arang batoko kelapa dan 6 kios Patri.


Sementara itu kerugian ditaksir mencapai 500 juta rupiah.Untuk penyebab pasti kebakaran tim Inafis Polres Bukittinggi telah melakukan olah TKP. Terang Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH (HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar