Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Nagari Kapau Jadi Nagari Pertama di Sumbar Capaian Vaksinasi 100%



Polres Bukittinggi - Usaha yang tidak menghianati hasil, itulah kata-kata bijak yang sering didengar, dan juga dengan semangat 3M (Mau, Mampu dan Maju), sebuah Nagari di Kabupaten Agam dan bahkan di Propinsi Sumatera Barat yaitu Nagari Kapau telah 100% pencapaian program Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) Vaksinasasi Covid-19 dosis 1.


Melihat fakta dan data hasil capaian vaksinasi Sumdarsin tersebut, maka Bupati Agam Dr. Andri Warman, MM, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.,S.I.K., M.H, dan Dandim 0304/Agam Letkol Arh Yosip Brozti Dadi, SE, M.Tr. Han, memberikan piagam penghargaan kepada Nagari Kapau atas keberhasilan sebagai Nagari Pertama di Kabupaten Agam dalam rangka pencapaian program Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) Vaksinasi Covid-19 dosis 1 sebanyak 100 % dengan jumlah wajib sasaran vaksin sebanyak 2.889 orang sehingga terbentuknya Herd Imunity/Kekebalan Kelompok.


Dan juga Piagam Penghargaam diberikan kepada Puskesmas Kapau oleh Bupati Agam, Kapolres Bukittinggi, dan Dandim 0304/Agam, atas peran serta percepatan Vaksinasi Covid-19 di Nagari Kapau sebagai Nagari Pertama  di Kabupaten Agam dalam rangka pencapaian program Sumatera Barat Sadar Vaksin (Sumdarsin) Vaksinasi Covid-19 dosis 1 sebanyak 100 %.


Penghargaan tersebut diterima langsung Wali Nagari Kapau Zulkarnaini, dan
Kepala Puskesmas Kapau dr. Titi Mayerniwira.



Apresiasi dari Bupati Agam, Kapolres Bukittinggi, dan Dandim 0304/Agam dalam memberikan reward  kepada Nagari Kapau dan Puskesma Kapau atas capaian vaksinasi, ini yang pertama di Sumatera Barat, sehingga tercapai herd immunity melalui Sumdarsin, hal ini di sampaikan oleh Kapolres Bukittinggi, Akbp Dodi Prawiranegara, S.H., S.I.K.,M.H.


Wali Nagari Kapau Zulkarnaini sangat mengapresiasi atas pemberian piagam penghargaan ini, dan merupakan motivasi kepada seluruh stake holder yang ada mulai dari Bhabin, Babinsa, Wali Jorong, dan juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh adat, tokoh agama, tokoh pemuda, Bundo kandung, Ninik mamak, alim ulama serta seluruh masyarakat Nagari Kapau, atas pelaksanaan Sumdarsin ini.


Selanjutnya Bupati Agam, Kapolres Bukittinggi, dan Dandim 0304/Agam yang diwakili oleh Pabung 0304/Agam Mayor Inf. Rafiola, menyerahkan beras sebanyak 1(satu) ton, yang diterima oleh perwakilan Wali Jorong. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar