Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Himbauan Masyarakat Untuk Vaksinasi Secara Door To Door

Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa Himbauan Masyarakat Untuk Vaksinasi Secara Door To Door


Polres Bukittinggi - Jajaran Polres Bukittinggi terus berupaya meningkatkan capaian Vaksinasi di Kota Bukittinggi dan Agam Timur.


Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp R.H.  Sitinjak, SH mengatakan, upaya nyata yang dilakukan Polres Bukittinggi adalah dengan rutin menggelar Gebyar SumDarSin (Sumatera Barat Sadar Vaksin) pada hari Sabtu setiap minggunya.


Selain Gebyar SumDarSin Polres Bukittinggi juga menggelar Gerai -gerai Vaksin di  Kelurahan, Kantor Camat, dan Kantor Nagari, juga Serbuan Vaksinasi Malam hari di Mako Polres, tidak hanya itu himbauan - himbauan tentang Vaksinasi juga digelorakan.


"Baik himbauan melalui media - media yang ada, maupun secara door to door, ucapnya"


Himbauan secara door to door ini dilakukan guna memastikan bahwa informasi tentang pentingnya Vaksinasi guna tercapainya Herd Immunty (kekebalan komunal) sampai kepada seluruh lapisan masyarakat, dikarenakan kita ketahui bahwa tidak semua masyarakat menggunakan media sosial dan tidak semua lokasi terjangkau oleh media elektronik maupun media cetak.



Selain itu pada himbauan secara door to door bersama satgas Covid -19 yang ada di Agam Timur dan Kota Bukittinggi ini juga berperan mendata masyarakat yang belum di vaksin.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar