Notification

×

Iklan

Iklan

AKABRI 2001 Bukittinggi Gelar Vaksinasi, 20 Tahun Bakti Untuk Negeri

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T08:21:23Z


Polres Bukittinggi - Akabri 2001 Dwipa Arya gelar bakti sosial Kegiatan Vaksinasi di wilayah hukum Polres Bukittinggi, Rabu 15/12


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH sebagai alumni AKABRI 2001 mengatakan kegiatan Bakti Sosial Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin "SumDarSin" 20 tahun Bakti Untuk Negeri dengan tema tema "Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh" ini di gelar sebagai salah satu wujud kepedulian dan hadirnya TNI dan Polri kepada masyarakat di masa pandemi covid saat ini.


Kegiatan Bakti Sosial Vaksinasi Sumatera Barat Sadar Vaksin "SumDarSin" 20 tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 di gelar di seluruh Polsek Jajaran di wilayah hukum Polres Bukittinggi, tujuh Polsek yang melaksanakan vaksinasi hari ini, ucap Akbp. Dody.


Dalam peninjauan kegiatan Vaksinasi Kapolres Bukittinggi juga memberikan bantuan sosial berupa paket sembako kepada peserta tenaga kesehatan (Nakes) yang melaksanakan Vaksin kepada warga masyarakat


Ayo Vaksin Sumatera Barat Sadar Vaksin Menuju Kota Bukittinggi dan Kabupaten Agam Bagian Timur "Herd Immunty" himbau Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH.(HumasResBkt)

×
Berita Terbaru Update