Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kapolres Bukittinggi Bersama Dandim 0304/Agam Tinjau SumDarSin Di Kecamatan Baso



Polres Bukittinggi - Dalam rangka percepatan Vaksinasi khususnya di Kecamatan Baso, Kabupaten Agam, Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H.S.I.K.M.H., bersama Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), tinjau pelaksanaan SumDarSin yang dilaksanakan di Kecamatan Baso, pada hari Selasa, (21/12).


Hari ini adalah hari ke 2 Pelaksanaan SumDarSin yang di Fokuskan di Kec. Baso, difokuskan di  Baso adalah dalam upaya percepatan Vaksinasi di Kecamatan tersebut dikarenakan pencapaian Vaksinasi di masing-masing nagari yakni Simarasok, Koto Tinggi, Padang Tarok dan Tabek Panjang masih di bawah 70 persen, sedangkan secara keseluruhan sampai hari kemaren persentase capaian Vaksinasi di wilayah hukum Polres Bukittinggi yang terdiri dari Kota Bukittinggi dan Agam Timur telah mencapai 72 persen lebih, ucap Akbp Dody.


Kegiatan SumDarsin di Kec. Baso ini akan dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut, dalam pelaksanaan nya melibatkan semua unsur dari TNI-Polri, tenaga kesehatan, wali nagari dan perangkat nagari serta tokoh masyarakat yang ada di Kec. Baso.


Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, tetap gunakan masker, kita ketahui bersama bahwa varian Covid 19 Omicron telah masuk ke Indonesia, masyarakat tidak usah panik tetap patuhi Protokol Kesehatan, pakai masker dan ayo Vaksin, Himbau Kapolres Bukittinggi.


Selain itu Dandim 0304/Agam Letkol Arh. Yosip Brozti Dadi, S.E., M.Tr (Han), menyampaikan harapan kita bersama agar kesadaran masyarakat  terkait vaksin ini lebih meningkat lagi, dan dengan di gelarnya kegiatan ini semoga Herd Immunty bisa segera tercapai.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar