Notification

×

Iklan

Iklan

Mapping Psikologi Kepada Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2021 Dilaksanakan Di Polres Bukittinggi

Sabtu, 11 Desember 2021 | Desember 11, 2021 WIB


Polres Bukittinggi - Sabtu (11/12)Tim Psikologi Polda Sumbar melakukan mapping kepada Siswa Diktuk Bintara Polri TA 2021, di Polres Bukittinggi, pada hari Sabtu tanggal (11/12).

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., melalui Waka Polres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra,S.I.K., dalam sambutannya sebelum dimulai mapping menyampaikan selamat datang kepada Tim Psikologi Polda Sumbar, kemudian juga kepada Siswa Diktuk Bintara Polri suapay dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik sesuai dengan arahan dan petunjuk tim.

Tim Psikologi Polda Sumbar yang melakukan mapping adalah sebagai Ketua Tim Kabag Psikologi Biro SDM Polda Sumbar Kompol Fakhrur Rozie, S.Psi, bersama anggota tim Ipda Oki Mahendra, S.Psi,  Andi Purwanto, S.Psi, dan Briptu Adha Gautama,  S.Psi, didampingi oleh Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Bukittinggi Akp H. Lirman, S.H., Pair Pers Bag SDM Polres Bukittinggi Iptu Fitria, SH, dan Paur Si Hukum Polres Bukittinggi Iptu Josua Surbakti, S.H, M.H.

Ketua Tim Kompol Fakrur, bahwa kegiatan mapping yang dilakukan kepada para  Siswa Diktuk Bintara Polri yang sedang melaksanakan Latja di Polres ini bertujuan untuk memetakan bakat para Siswa Diktuk Bintara Polri tersebut, dari awal kita petakan semua agar lebih mengetahui sifat dan karakter masing-masing Siswa, dan melalui mapping ini nantinya setelah dinas aktif sebagai anggota Polri tidak melakukan kesalahan dalam pelaksanaan tugas, dan adapun sistim mappingnya kita lakukan dengan cara wawancara secara perorangan kepada masing-masing siswa.   

Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol Irwan Santoso,  Siswa Diktuk Bintara Polri yang melaksanakan mapping ini sebanyak 57 orang, masing-masing dari Polres Bukittinggi, Polres Solok, Polres Payakumbuh, dan Polres Tanahdatar. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update