Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Polres Bukittinggi Berjasa Menangani Covid-19 Di Kota Bukittinggi Menerima Penghargaan



Polres Bukittinggi - Dalam Malam Anugerah *"Bukittinggi Hebat"* Dalam Rangka Hari Jadi Ke-237 Kota Bukittinggi, Polres Bukittinggi termasuk salah satu instansi pemerintah yang mendapat piagam penghargaan.

Piagam Penghargaan yang diterima oleh Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M.H, adalah piagam penghargaan dari Pemerintah Kota Bukittinggi atas jasa Polres Bukittinggi pada Kota Bukittinggi dalam penanganan Covid-19.

Kapolres Dody menjelaskan, piagam ini dapat diraih oleh Polres Bukittinggi adalah atas dedikasi dan loyalitas seluruh personil Polres Bukittinggi, dan jajaran kepada bangsa dan negara melalui pelaksanaan dan percepatan Vaksinasi di Kota Bukittinggi. 

Sebagai Kapolres, dalam pelaksanaan dan percepatan Vaksinasi kepada masyarakat, saya selalu menyemangati dan mendorong seluruh personil dan jajaran dengan motto *3M (Mau, Mampu, dan Maju), dan 4K (Komitmen, Konsekuen, Konsisten, dan Kontiniu), serta Buat Tanpa Tapi Lakukan Tanpa Nanti*, dan penghargaan ini diraih bukan atas kerja Kapolres sendiri, akan tetapi kerja keras semua personil, baik siang dan malam hari menghimbau dan membawa masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

Sebagai Kapolres, Akbp Dody mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan semua stake holder yang mendukung TNI-Polri sebagai garda terdepan dalam penanganan vaksinasi Covid-19 ini, juga secara khusus ucapan terima kasih kepada Pemko Bukittinggi melalui Walikota Bukittinggi yang memberikan penghargaan kepada Polres Bukittinggi di HUT Kota Bukittinggi ke 237 tahun tanggal 22 Desember 2021, ini saya maknai sebagai Pimpinan Polres Bukittinggi, bahwa Pemko Bukittinggi tidak tutup mata dan melihat kinerja yang dilakukan Polri Polres Bukittinggi dalam penanganan Covid-19 di Kota Bukittinggi bersama dengan para nakes dari Puskesmas, dan RSUD Kota Bukittinggi.

Piagam penghargaan ini langsung diserahkan oleh Walikota Bukittinggi H. Erman Safar, S.H, kepada Kapolres Bukittinggi pada saat malam anugerah HUT ke 237 Kota Bukittinggi,  bertempat di Balai Sidang Bung Hatta Kota Bukittinggi. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar