Notification

×

Iklan

Iklan

Personil Polres Bukittinggi Melaksanakan Vaksin Booster 3

Kamis, 20 Januari 2022 | 13:14 WIB


Polres Bukittinggi - Kamis (20/01/2022) Kementerian Kesehatan RI melalui Direktorat Jenderal Pencegahan dan Pengendalian Penyakit menerbitkan surat edaran untuk melaksanakan vaksinasi booster, dengan Surat Edaran tersebut bernomor HK.02.02/II/252/2022 tentang Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster).

Menindaklanjuti hal tersebut, maka  personil Polres Bukittinggi dan jajaran melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster) tersebut.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H., didampingi oleh Kasi Dokkes Polres Bukittinggi Heria Utami, menyebutkan sebagai bentuk usaha adaptasi hidup baru dimasa pandemi COVID-19 demi kesehatan jangka panjang demi perlindungan diri dan komunitas, maka mulai hari ini jajaran personil kita Polres Bukittinggi melaksanakan Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster), yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Bukittinggi.



Kapolres Dody,  bahwa Vaksinasi COVID-19 Dosis Lanjutan (Booster), ini diberikan pertama-tama Kepada seluruh personil Polres Bukittinggi dan jajaran, dan kemudian nantinya akan kita berikan juga kepada keluarga.

Vaksinasi booster ini penting bagi seluruh personil Polres Bukittinggi diberikan sebagai komitmen piminan untuk melindungi seluruh personil dari ancaman COVID-19 dan termasuk varian-varian barunya,” kata Kapolres Dody. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update