Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Meraih Kejuaraan Dalam Rangka Lomba Sumdarsin Antar Forkopimda Propinsi Sumatera Barat

Kamis, 27 Januari 2022 | Januari 27, 2022 WIB


Polres Bukittinggi - Kamis (27/1/2022) Usaha tidak akan menghianati hasil, dan itulah yang ditorehkan oleh Polres Bukittinggi bersama jajarannya dibawah komando Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M H., dapat meraih Kejuaraan Dalam Rangka Lomba Sumdarsin Antar Instansi Propinsi Sumatera Barat.

Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M H., menyampaikan, bahwa hasil ini dapat diraih bukan karena kemampuan perorangan personil, akan tetapi atas kerja sama semua personil Polres Bukittinggi baik Bag, Sat, Si, dan jajaran Polsek. Maka sebagai pimpinan di Polres Bukittinggi, saya secara pribadi dan dinas mengucapkan terima kasih atas usaha kerja keras kita semua personil.

Akbp Dody, jajaran kita Polres Bukittinggi meraih juara Runner Up I, maka melalui piagam dan piala yang kita terima dari Bapak Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, S.H, S.I.K, M.H, menjadi motivasi dan penyemangat dalam melaksanakan Sumdarsin di wilayah hukum Polres Bukittinggi, terlebih kita sebagai garda terdepan bersama TNI Kodim 0304/Agam akan melaksanan vaksinasi kepada anak umur 6 tahun sampai dengan 11 tahun, dan juga saya menghimbau agar kita semua dengan masyarakat tetap patuh dan melaksanakan protokol kesehatan, untuk mengantisipasi perkembangan Omicron.

Penyerahan hadiah diserahkan langsung Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa P, SH. S.Ik. MH, perwakilan Forkopimda dan Pejabat Utama Polda Sumbar, Kamis (27/1) di Mapolda Sumbar ruang Jenderal Hoegeng. 




Adapun para peraih juara dalam lomba Sumdarsin tersebut adalah Juara 1 diperoleh Polda Sumbar dengan total capaian vaksin 134.198 dosis, Juara 2 diperoleh Polresta Padang dengan total capaian vaksin 98.198 dosis, Juara 3 diperoleh Pemerintah Kota Madya Padang dengan total capaian vaksin 92.999 dosis.

Untuk Juara Harapan 1  diraih oleh Polres Bukit Tinggi dengan total capaian vaksin 84.008 dosis.
Juara Harapan 2 : Polres Payakumbuh dengan total capaian vaksin 60.438 dosis, Juara Harapan 3 : Polres Agam dengan total capaian vaksin 48.629 dosis.

Selanjutnya, untuk hadiah Hiburan:
1. Hadiah Hiburan : Polres Pasaman Barat dengan total capaian vaksin 43.680 dosis.
2. Hadiah Hiburan : Polres 50 Kota dengan total capaian vaksin 26.315 dosis.
3. Hadiah Hiburan : Polres Pesisir Selatan dengan total capaian vaksin 26.141 dosis.
4. Hadiah Hiburan : Polres Pariaman dengan total capaian vaksin 23.851 dosis.
5. Hadiah Hiburan : Polres Pasaman dengan total capaian vaksin 23.834 dosis.
6. Hadiah Hiburan : Polres Tanah Datar dengan total capaian vaksin 21.723 dosis.
 
Sebagaimana diketahui, Lomba SUMDARSIN antar Forkopimda tersebut dimulai sejak tanggal 8 sampai dengan 22 Januari 2022, yang dilaunching oleh Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa, Gubernur dan Forkopimda Sumbar. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update