Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

10 Atlit Bhayangkara Swimming Club Binaan Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi Berangkat Kejuaraan Renang Se Indonesia



Polres Bukittinggi - Kamis, 10/02 Sepuluh orang atlit renang Bhayangkara Swimming Club  diberangkatkan ke Yogyakarta guna mengikuti Event kejuaraan renang antar  siswa (KRAS) dan Perguruan tinggi se Indonesia.


Sepuluh atlit Bhayangkara Swimming Club (BSC) Bukittinggi - Agam ini merupakan binaan personil Polres Bukittinggi yakni Aiptu Zainuddin Anwar yang keseharian berdinas sebagai Bhabinkamtibmas Nagari Panampung Kec. IV. Angkek Kab. Agam.


Aiptu Zainuddin mengatakan Bhayangkara Swimming Club saat ini memiliki 70 orang murid renang yang terbagi menjadi 4 kelas yaitu privat, pembinaan, semi prestasi dan prestasi.selain itu dalam peningkatan kualitas dan mutu latihan, BSC juga bekerjasama dengan club renang WBS dengan mendatangkan pelatih David Armandoni.



Adapun yang mendorong Bhabinkamtibmas Aiptu Zainuddin membuka Club Renang yang berdiri sejak 29 Desember 2016 tidak lepas dari tugasnya sebagai anggota Polri.


Sebagai anggota Polri dan juga Bhabinkamtibmas yang mana salah satu tugasnya adalah sebagai pembinaan masyarakat, tentu hal ini yang memotivasi saya mendirikan Club Renang yang di berikan nama Bhayangkara Swimming Club, ucap Zainuddin.


Terkait keberangkatan sepuluh Atlit dalam event Kejuaraan Renang Antar Siswa (KRAS) dan Perguruan Tinggi Se - Indonesia yang diadakan pada tanggal 12  dan 13 Februari 2022 di Kolam Renang Universitas Negeri Yogyakarta kampus Wates, kulon progo Yogyakarta ini , Zainuddin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu moril maupun materil.


Dan tak lupa terimakasih kepada Pimpinan Polri dan Bapak Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH yang telah memotivasi kami dalam setiap arahan dan petunjuk nya, sehingga kami Bhabinkamtibmas Polres Bukittinggi dapat berbakti kepada masyarakat. Pungkasnya.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar