Notification

×

Iklan

Iklan

Cegah Penyebaran Varian Omicron, Polres Bukittinggi Ingatkan Masyarakat Melalui Ops Yustisi Prokes

Senin, 14 Februari 2022 | Februari 14, 2022 WIB


Polres Bukittinggi - Jajaran Polres Bukittinggi gelar Ops Yustisi Prokes, Ops Yustisi Prokes ini rutin di gelar Jajaran Polres Bukittinggi bersama TNI Kodim 0304/Agam dan Sat Pol PP bertujuan menginginkan masyarakat tentang pentingnya menjaga Protokol Kesehatan.


Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH melalui Kasi Humas Akp. Sitinjak, SH menyampaikan Ops Yustisi Prokes digelar sesuai petunjuk dan arahan pimpinan Bapak Kapolres Bukittinggi.


Personil gabungan akan melakukan kegiatan patroli serta memberikan himbauan kepada masyarakat bahwa guna mengantisipasi penyebaran Covid-19 kepatuhan akan protokol kesehatan menggunakan masker dengan benar adalah langkah awal mencegah penyebaran virus Covid-19,ucap Akp. Sitinjak,SH


Selain kepatuhan akan Protokol Kesehatan tentunya Vaksinasi juga merupakan hal penting. Vaksinasi Covid-19 berfungsi untuk mencegah penularan. Ataupun untuk mencegah  seseorang yang sudah tertular agar tidak mengalami gejala yang buruk akibat terinfeksi virus.


"Jangan kendor, patuhi Protokol Kesehatan, ayo Vaksinasi Covid-19" himbau Kasi Humas Polres Bukittinggi Akp. Sitinjak, SH.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update