Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Kegiatan Patroli Polri Yang Berhasil Menangkap Pemakai Sabu



Polres Bukittinggi - Senin (7/2) Menjelang jam-jam rawan terlebih pada malam hari, perlu kehadiran Polri di lapangan dan ditengah masyarakat. Oleh karena itu jajaran Polri di Polres Bukittinggi dan jajarannya tetap konsisten dan kontinu melaksanakan tugas Patroli, seperti yang dilakukan oleh Polsek Kota Bukittinggi, pada saat patroli berhasil menangkap pelaku pidana pengguna narkoba.


Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, S.H, S.I.K, M H., melalui Kapolsek Kota Bukittinggi Kompol Hj. Rita Suryanti, S.H, menyampaikan bahwa Polsek Kota Bukittinggi yang dipimpinnya baik siang maupun malam hari tetap melaksanakan antisipasi perbuatan orang-orang yang mau melakukan kejahatan di wilayah hukum Polsek Bukittinggi, dengan melaksanakan patroli. 

Kompol Hj. Rita, melalui kegiatan patroli ini, Polsek Bukittinggi dapat mengantisipasi pelaku kejahatan Narkoba sebagai pemakai sabu, yang terjadi pada tadi malam hari Minggu tanggal (6/2) pukul 23.30 WIB di Pasar Atas Kota Bukittinggi. Anggota kita saat berpatroli berhasil menangkap 1(satu) orang laki-laki berinisial H (45) sebagai pengguna sabu.


Kapolsek Hj. Rita, menjelaskan bahwa kejadiannya adalah pada hari Minggu tanggal 6 Pebruari 2022sekira pukul 23.30 WIB,  anggota SPKT Polsek Bukittinggi melaksanakan patroli ke Pasar Atas, sesampai di belakang Pasar Atas dekat Los Komango ditemukan 2 (dua) orang laki-laki, yaitu H dan 1 (satu) orang berhasil melarikan diri, sedang memakai sabu, dan melihat kejadian tersebut personil yang melaksanakan patrolis tersebut dengan spontan langsung melakukan penangkapan, dan dari pelaku N serta di TKP berhasil disita berupa 1 (satu) buat alat hisap, 1 (satu) buah kaca pirek, dan 1 (satu) paket sabu terbungkus plastik klip warna bening.

Setelah penangkapan tersebut, kemudian pelaku H dan barang buktinya diserahkan ke Sat Resnarkoba Polres Bukittinggi untuk proses selanjutnya, demikian Kompol Hj  Rita mengahirinya. (Humas ResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar