Notification

×

Iklan

Iklan

Peringatan Isra Mi'raj Polres Bukittinggi

Kamis, 24 Februari 2022 | 09:45 WIB


Polres Bukittinggi - Dimasa pandemi Covid-19 Peringatan Isra Mi'raj  tahun 1443 H / 2022 M Polres Bukittinggi dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan, Kegiatan yang berlangsung di Mushola Polres Bukittinggi pada Kamis, 24/02/2022 dihadiri oleh PJU Polres serta Perwakilan Personil.

Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, S.H., S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Polres Bukittinggi Kompol. Irwan Santoso menyampaikan peringatan Isra Mi'raj tahun ini dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi dan mengingatkan kita umat Rasulullah akan peristiwa perjalanan Nabi Muhammad SAW ketika menjemput perintah Shalat dari Allah SWT.

"Isra adalah perjalanan Rasulullah dari Masjidil Haram menuju Masjidil Aqsa, sedangkan Miraj adalah perjalanan beliau dari Masjidil Aqsa menuju Sidratul Muntaha." ucapnya.

Dengan mengusung tema "Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Tingkatkan Keimanan dan Kinerja Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi" kegiatan peringatan Isra Mi'raj Polres Bukittinggi menghadirkan penceramah Ustadz Surya Gunawan.


Kegiatan Peringatan Isra Mi'raj  tahun 1443 H / 2022 M Polres Bukittinggi diawali dengan pembacaan surat Yasin.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update