Notification

×

Iklan

Iklan

Polres Bukittinggi Menerima Penghargaan Pelayanan Sangat Baik Dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB)

Kamis, 10 Maret 2022 | Maret 10, 2022 WIB

BUKITTINGGI. Kamis (10/3)

Pelayanan Publik yang dilakukan oleh Kementerian dan Lembaga tahun 2021 telah dilakukan evaluasi oleh Kemenpan RB, dan dalam evaluasi tersebut Polres Bukittinggi termasuk Polres yang mendapat penghargaan atas pelayanan yang dilakukan kepada publik. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) menyerahkan hasil evaluasi pelayanan publik tahun 2021 untuk lingkup polres, polresta, polrestabes, dan polres metro pada Kamis (10/03). 

Pengumuman hasil evaluasi kinerja dan pemberian penghargaan atas hasil evaluasi kinerja tersebut, Kemenpan RB menyelenggarakan acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2021, dengan Virtual melalui Kanal Youtube Kementerian PANRB, pada hari ini Kamis tanggal 10 Maret 2022.
 
Dalam kesempatan tersebut, para Kapolres dan jajarannya mendapatkan arahan dari Wakil Presiden RI (Wapres) Prof. Dr. K. H. Ma'ruf Amin.

Berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 17
Tahun 2017 tentang Pedoman Penilaian Kinerja Unit Penyelenggara Pelayanan Publik, pada tahun
2021 telah melakukan evaluasi kinerja unit penyelenggara pelayanan publik tertentu pada 310 Polres lingkup Kepolisian Republik Indonesia, dan dalam evaluasi ini termasuk Polres Bukittinggi dengan mendapat nilai A- (Pelayanan Sangat Baik).
 
Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH, SIK, MH, selesai Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Penghargaan Kegiatan Evaluasi Kinerja Pelayanan Publik Tahun 2021, dengan Virtual melalui Kanal Youtube Kementerian PANRB, menyampaikan sangat berterimakasih kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) atas penghargaan yang diberikan ke Polres Bukittinggi dengan nilai A- (Pelayanan Sangat Baik), melalui penghargaan ini Polres Bukittinggi bersama jajarannya dapat memicu semangat untuk lebih baik memberikan pelayanan publik untuk kedepannya.
 
Akbp Dody, menyampaikan terima kasih kepada seluruh personil jajaran baik Bag, Sat, Si dan Polsek atas capaian nilai A- (Pelayanan Sangat Baik) dari Kemenpan RB ini, ini diraih bukan karena hasil kerja pimpinan saja, akan tetapi karena kerja sama dan kolaborasi semua personil dalam melakukan pelayanan di SKCK, SIM, dan Laporan Polisi, serta dukungan seluruh masyarakat atas tugas dan pelayanan yang diberikan oleh Polres Bukittinggi bersama jajaran kepada publik selama tahun 2021, dan mari lebih kita tingkatkan lagi pelayanan kepada masyarakat agar Polres Bukittinggi dapat meraih penghargaan Pelayanan Prima kedepannya, demikian Kapolres Dody mengahirinya. (Humas ResBkt)
×
Berita Terbaru Update