Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Ops Keselamatan Singgalang 2022, Sat Lantas Polres Bukittinggi Gelar Kegiatan Simpatik


Selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 Maret 2022 sampai dengan 14 Maret 2022 Satuan Lalulintas Sejajaran Polda Sumatera Barat menggelar Operasi Keselamatan Singgalang 2022.


Ops Keselamatan 2022 yang mengusung tema "Dalam rangka meningkatkan kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dan penyebaran Covid-19"


Tentunya menjelaskan tujuan Operasi Keselamatan Singgalang 2022 ini adalah meningkatnya kepatuhan dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunnya angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dan penyebaran Covid-19,


Oleh sebab itu pada Kamis, 10/03/2022 Satuan Lalulintas Polres Bukittinggi Polda Sumbar menggelar kegiatan Sosialisasi terkait Operasi Keselamatan di Objek Wisata Jam Gadang Kota Bukittinggi.


Kasat Lantas Polres Bukittinggi Akp. Ghanda Novidiningrat Gunawan, SIK yang memimpin kegiatan mengatakan guna menarik perhatian masyarakat dalam pelaksanaan sosialisasi Kamseltibcar Lantas hari ini kita menyediakan hiburan berupa Live Music,selain itu kita juga membagikan masker serta stiker kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jam Gadang.


Sosialisasi ini tidak hanya hari ini kita laksanakan, sejak awal pelaksanaan Operasi kegiatan sosialisasi Ops Keselamatan Singgalang 2022 sudah kita gencarkan di wilayah hukum Polres Bukittinggi,tambah Akp. Ghanda.(HumasResBkt)

Posting Komentar

0 Komentar