Notification

×

Iklan

Iklan

Tindak Lanjuti Instruksi Kapolri, Kapolres Bukittinggi Instruksi Jajarannya Untuk Pastikan Minyak Goreng Tersedia di Pasaran

Selasa, 15 Maret 2022 | Maret 15, 2022 WIB
Instruksi Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo tersebut disampaikan melalui kegiatan Video Conference yang digelar di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (14/3/2022).


Dalam pengarahannya, Kapolri menginstruksikan kepada seluruh Kapolda jajaran untuk memastikan ketersediaan minyak goreng untuk masyarakat baik di pasar tradisional maupun pasar modern. 

"Yang paling penting harus dipastikan rekan-rekan mulai hari ini, besok sampai dengan minggu depan minyak goreng harus ada di lapangan. Baik di pasar modern maupun pasar tradisional. Tolong betul-betul diawasi," kata Sigit dalam Vicon.


Guna menindaklanjuti Instruksi Kapolri tersebut Kapolres Bukittinggi Akbp Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH, didampingi oleh Wakapolres Bukittinggi Kompol Sukur Hendri Saputra, S.I.K, bersama Kabag Ops Polres Bukittinggi Kompol Julianson, S.H, M.H, langsung melaksanakan sidak pembongkaran pendistribusian Minyak Goreng kepada pedagang Selasa, 15/03/2022 di Pasar Bawah Kota Bukittinggi.


Saya telah teruskan Instruksi Bapak Kapolri kepada jajaran untuk pastikan kesediaan Minyak Goreng di pasaran ada di wilayah hukum Polres Bukittinggi, lakukan pendataan serta lakukan pengawasan serta pengamanannya pendistribusiannya untuk mencegah terjadinya potensi-potensi pelanggaran yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. , ucap Akbp Dody kepada para Pejabat Utama Polres dan para Kapolsek.(HumasResBkt)
×
Berita Terbaru Update