Header Ads Widget

Ticker

6/recent/ticker-posts

Tinjau Vaksinasi Anak Di SD 18 Koto Tangah Tilkam, Kapolres Berikan Sosialisasi Vaksinasi Kepada Wali Murid


Jum'at, 11/03/2022 Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH didampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sukur Hendri Saputra, SIK beserta Pejabat Utama Polres Bukittinggi Polda Sumbar tinjau Pelaksanaan Vaksinasi anak umur 6 sampai 11 tahun di SDN 18 Koto Tangah Tilatang Kamang Kab. Agam.


Pada kegiatan Peninjauan Vaksinasi Anak tersebut Kapolres Bukittinggi AKBP. Dody Prawiranegara, SH.SIK.MH juga memberikan sosialisasi kepada Orang Tua murid yang mendampingi anaknya untuk Vaksin bahwa Vaksinasi Covid-19 bagi anak bertujuan untuk kesehatan anak, tidak perlu takut melaksanakan vaksin, karena vaksin ini aman dan halal, juga agar para orang tua jangan percaya berita-berita hoax yang ada di medsos atau dunia nyata, karena sebelum dilaksanakan vaksin bahwa anak tersebut akan di skrining dengan ketat oleh tim nakes. 


Dilokasi Vaksinasi Kapolres Bukittinggi bersama PJU dan Kepala Sekolah SDN 18 Koto Tangah beserta perwakilan majelis Guru juga mengikuti kegiatan Video Conference Vaksinasi Serentak Indonesia yang di pimpin Bapak Kapolri.(HumasResBkt).

Posting Komentar

0 Komentar